Akan Melakukan Perjalanan Dengan Naik Pesawat? Bawalah Bola Tenis

Beberapa orang yang memakan waktu akhir minggu dengan liburan ke tempat yang jauh. Buat menggapai tempat itu, perjalanan dengan pesawat tentunya dapat diambil lantaran tidak memakan waktu kelamaan. Meskipun pesawat telah dibuat demikian rupa biar jadi tempat yang nyaman, dalam realitanya kita dapat alami pegal-pegal atau bahkan juga rasa ngilu pada beberapa anggota badan. Buat menangani perihal itu, ahli kesehatan memberi saran kita buat bawa bola tenis sepanjang perjalanan dengan pesawat.

Kenapa harus bola tenis? Ahli kesehatan Ali Ghoz yang datang dari London Orthopedic Clinic beberapa waktu terakhir mengungkap realitas menarik kenapa kita harus bawa benda itu kalau ingin mengerjakan penerbangan. Menurut beliau, waktu kita memakai pesawat, kita kali saja alami keadaan tidak enak pada badan, terutama berbentuk ngilu sendi atau ngilu otot. Tidak cuma itu, kaki yang membengkak atau punggung yang dirasa ngilu nyata-nyatanya tidak hal yang aneh buat berlangsung. Penerbangan yang dikerjakan dalam saat yang lama serta condong kita buat sedikit bergerak dapat menyebabkan pelbagai problem kesehatan itu.

Buat menanganinya, kita hanya butuh menghimpit bola tenis pada badan yang dirasa pegal, tegang, atau ngilu waktu ada di pesawat. Tidak diduga, soal ini nyata-nyatanya dapat turunkan rasa tegang atau ngilu pada anggota badan itu. Menurut Ghoz, bola tenis nyata-nyatanya dapat memberi dampak pijatan yang akan lancarkan aliran darah. Dengan saluran darah yang lebih lancar, karena itu rasa ngilu lantas dapat di hilangkan.

Tidak cuma bawa bola tenis, Ghoz memberi saran kita buat menggunakan sepatu yang nyaman, jaga badan terhidrasi secara baik, juga sering berdiri atau berjalan kaki di pesawat biar tidak gampang alami rasa ngilu sepanjang perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *