Amankah Melakukan Suntik Vitamin C?

Tiap wanita pasti akan berharap penampilan yg paling optimal di wajah dan tubuhnya. Buat sisi muka, kulit yg sehat, cerah, serta mengagumkan pasti akan meningkatkan rasa yakin diri serta dapat berimbas positif pada mood wanita serta kesibukan keseharian. Tidak cuman dengan memanfaatkan produk perawatan kecantikan yg sekarang tersedia banyak di market, sejumlah wanita pun ikhlas buat lakukan sejumlah therapy buat jaga penampilannya masih mengagumkan, antara lainnya yaitu dengan memanfaatkan suntik vitamin C.

Suntik vitamin C dipercaya bakal berikan dampak positif untuk kulit dimana kulit bisa jadi lebih cerah serta kencang. Ahli kesehatan dr I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK menuturkan kalau suntik vitamin C sendiri dengan cara medis benar-benar aman buat dikerjakan serta berikan resiko baik untuk penampilan wanita. Namun, beliau memperingatkan kalau suntik vitamin C tidak berikan dampak untuk kulit selama-lamanya serta makin lama resikonya bakal selekasnya hilang. Beliau juga menjelaskan kalau suntik vitamin C sendiri tak ada pada mekanisme medis.

Suntikan vitamin C sendiri memang bakal membuat melanin yg ada pada kulit jadi lebih menyusut sampai kulit juga akan kelihatan lebih putih, lebih sehat, lebih cerah, dan lebih kencang. Namun, berharap diingat kalau vitamin C satu diantara kandungan yg begitu simpel diserap badan sampai dampak membuat kulit sehat juga akan mengalami penurunan sehabis vitamin C ini habis diserap badan. Terkecuali itu, vitamin C pun tidak bakal berikan resiko yg ekstrim untuk mereka yg telah punyai kulit gelap sejak lahir.

Buat menegaskan kalau suntikan vitamin C aman buat dimanfaatkan, ahli kesehatan merekomendasikan wanita buat lakukan konsultasi dengan dokter kulit sampai bakal memperoleh frekwensi dan dosis penyuntikan yg pas. Tidak cuman suntikan vitamin C, ahli kesehatan pun merekomendasikan wanita buat jaga nutrisinya serta rajin-rajin menjaga kulit biar penampilannya juga akan masih sehat serta cantik kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *