Sampai Usia Berapakah Pria Masih Bisa Mendapatkan Anak?

Kadang waktu kita terasa satu orang pria dengan umur yang cukup sudah tua serta dapat dikatakan sebagai kakek-kakek nyatanya masih dapat mendapat satu orang anak dari pasangannya. Jadi contoh, penyanyi band rock terutama Mick Jagger dapat mendapat anak kala usianya telah menggapai 73 tahun. Apa golongan pria memang miliki jaman subur yang sangatlah panjang sampai dapat mendapat anak di lanjut usia?

Ahli kesehatan sebutkan kalau jaman subur pria nyatanya memang dapat menggapai seumur hidupnya. Soal ini semestinya sangatlah kontras dengan para wanita yang condong alami penurunan kesuburan selesai usianya menggapai 35 tahun ditambah lagi kalau telah menggapai sesi menopause, atau lebih kurang umur 50 tahunan. Soal ini bermakna, sampai mereka berumur lanjut lantas, pria tetap masih miliki kapabilitas untuk mendapat anak.

Kenapa soal ini dapat berlangsung? Ahli kesehatan sebutkan kalau tidak serupa dari sel telur yang condong miliki jumlahnya yang dikit, sel sperma pada badan pria nyatanya selalu di produksi oleh minimal tiap-tiap 16 hari, bahkan juga pada badan pria yang telah menggapai umur di atas 70 tahun. Soal ini pasti akan bikin lumayan banyak sel sperma yang sehat, baru, serta miliki kapabilitas dalam membuahi sel telur.

Lalu, adakah ketidakcocokan efek mendapat anak buat pria di umur muda dengan kala mereka telah di lanjut usia? Ahli kesehatan sebutkan kalau pria yang mendapat anak di lanjut usia nyatanya dapat menaikkan efek anak dapat alami problem seperti down syndrome, kelainan genetik, bayi yang terlahir dengan premature, atau bahkan juga bayi dengan berat tubuh yang rendah. Soal ini dipicu oleh beberapa sel sperma yang di produksi oleh pria berumur lanjut nyatanya dapat alami mutasi yang semestinya dapat punya pengaruh pada pembuahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *