Terkena Jerawat? Segera Ganti Sarung Bantal

Jerawat salah satu problem kesehatan kulit yang benar-benar tak dikehendaki oleh siapa saja, utamanya para wanita. Bagaimana tak, sebuah jerawat saja sudahlah cukup mau membuat tampilan serta keyakinan kita awut-awutan. Apabila kita terbilang cukuplah seringkali terserang jerawat yang mengganggu ini, alangkah lebih baik kita mengingat-ingat kembali sebegitu seringkali kita merubah sarung bantal dalam tempat tidur.

Apa interaksi dari sarung bantal dengan jerawat? Ahli kesehatan Kayta Itsines beberapa terakhir ini mengutarakan kenyataan menarik dimana sarung bantal nyata-nyatanya dapat jadi satu diantaranya yang menimbulkan khusus datangnya jerawat. Walaupun kelihatan bersih, dalam realitanya sarung bantal dapat jadi tempat dimana bakteri, kuman, minyak, kotoran, sampai beberapa sel kulit mati kumpul serta membuat problem jerawat. Meski sebenarnya, cukup beberapa orang yang baru merubah sarung bantalnya sesudah diperlukan sepanjang satu minggu atau bahkan juga lebih. Apabila kita seringkali tempelkan muka kita pada sarung bantal yang kotor ini selama malam, jadi pasti efek terserang jerawat bakal bertambah.

Ahli dermatologi dari New York, Amerika Serikat, bernama Debra Jaliman, katakan jika satu diantaranya kunci untuk bebas dari problem jerawat nyata-nyatanya dengan tidur di kain yang bersih pada malam hari. Debra sendiri merekomendasikan kita untuk merubah sarung bantal sedikitnya beberapa saat sekali supaya kita tak simpel terserang problem kesehatan kulit ini.

Gak cuma mepercepat frekwensi merubah sarung bantal, Debra nyata-nyatanya merekomendasikan kita untuk melihat bahan dari sarung bantal yang kita pakai. Menurut beliau, sarung bantal yang terbuat 100 prosen berbahan katun condong lebih baik dalam menahan datangnya jerawat. Tetapi, tetap alangkah lebih baik kita sering-sering merubah sarung bantal ini.

Supaya kita dapat makin bebas dari problem jerawat, kita seharusnya tak memakai deterjen yang memakai pewangi atau pelembut baju kala membasuh sarung bantal sebab perihal ini dapat menaikkan efek terserang jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *