Wanita Ini Kecanduan Melakukan Olahraga

Awal mulanya Katherine Schreiber tidak yakin diri dengan bentuk tubuhnya sejak Dia mulai duduk di kursi sekolah basic. Lantaran bentuk tubuhnya yang merasakan kurang seimbang, Dia merasakan malu untuk pergi ke sekolah. Sejak tersebut, Dia senantiasa mengupayakan untuk kerjakan olahraga agar dapat mendapat bentuk badan yang lebih baik. Akan tetapi, tidak dikira kegemarannya melakukan olahraga dengan arah mendapat bentuk badan yang lebih baik ini selesai dengan suka olahraga. Apa yang memang berlangsung?

Katherine awal mulanya cuma kerjakan olahraga kedua kalinya dalam satu minggu, akan tetapi, frekwensi olahraganya terus bertambah. Dia pula bertambah ketat dalam mengawasi konsumsi makanan seharian sampai mulai alami masalah makan. Waktu mulai masuk kursi kuliah, permasalahan masalah makan ini dapat Dia obati, akan tetapi, suka olahraganya ini nyata-nyatanya terus Dia kerjakan sampai Dia masuk dunia kerja.

Katherine akui kalau Dia bakal senantiasa pergi ke pusat kesegaran sebelum pergi ke kantor, waktu jam makan siang, serta seusai kerja. Lantaran kegemarannya melakukan olahraga terlalu berlebih ini, berat badannya lantas alami penurunan mencolok. Sebagai permasalahan yakni, perihal ini nyata-nyatanya pengaruhi siklus menstruasinya dimana sepanjang dua tahun Dia pernah tidak alami haid sekalipun. Tidak cuma itu, Katherine sempat pula terserang saraf terjepit namun juga persoalan bangun kehidupan sosial.

Wanita yang saat ini berumur 28 tahun lantas pada akhirnya memahami ada yang salah dengan kegemarannya melakukan olahraga. Dia lantas pada akhirnya menulis kupasan dengan klub pengamat yang datang dari Jacksonville University serta Highpoint University di Carolina Utara, Amerika Serikat, mengenai bahaya suka olahraga. Dalam kupasan ini, Katherine menuturkan kalau suka olahraga sampai sekarang ini belum dimasukkan jadi masalah mental. Meski sebenarnya, 0,3 sampai 0,5 prosen populasi di pelosok dunia alami perihal ini.

Mengingat lumayan banyak pasien suka melakukan olahraga yang alami kegelisahan terlalu berlebih misal tidak kerjakan olahraga, jadi penderitanya mesti memahami begitu berbahayanya suka ini serta mendapat pertolongan untuk kurangi kegemarannya ini.

Saat ini, Katherine dapat mulai turunkan kecanduannya serta cuma melakukan olahraga seputar 45 menit dalam satu hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *